Minggu, 15 Maret 2015

Pengobatan Kanker dengan Kunyit Putih

Rumah Obat Kanker - Pengobatan Kanker dengan Kunyit Putih | Banyak sekali tumbuhan-tumbuhan yang dijadikan pengobatan alternatif dan terbukti mampu mencegah ataupun berhasil mengobati dan menghambat pertumbuhan kanker. Meskipun perlu diadakan penelitian lebih lanjut mengenai tanaman tersebut. Tanaman yang paling banyak digunakan oleh penderita kanker yakni kunyit putih, tapak dara, daun dewa, dan benalu. Kesemua tanaman tersebut telah banyak menyembuhkan penderita kanker meskipun tidak harus melalui pengobatan langsung melalui dokter.

Pengobatan Kanker dengan Kunyit Putih

Pengobatan Kanker dengan Kunyit Putih
Kunyit Putih

Kunyit Putih

Jenis Kunyit putih yang mempunyai manfaat dalam menyembuhkan ataupun menghambat pertumbuhan kanker dan tumor yakni Curcuma Zedoaria & Curcuma Mangga. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Chan Minyi dkk kemudian dituliskan dalam sebuah buku Anti Cancer Medical Herbs. Di dalam bukunya dijelaskan bahwa Zedoria memiliki efektifitas yang tinggi dalam menyembuhkan atau menghambat pertumbuhan kanker dan tumor. Dari hasil penelitian kunyit putih tersebut memiliki kandungan.

1. RIP ( Ribosome Inacting Protein ) berfungsi:
  • Mampu menonaktifkan perkembangan sel kanker.
  • Mampu merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya.
  • Memblokir pertumbuhan sel kanker.
2. Zat Anti Oksidan, mencegah kerusakan gen.
3. Zat anti Curcumin, sebagai anti inflamasi ( anti peradangan ).
  • Curcuma Zeodaria dipadu dengan Curcuma Mangga dapat menyembuhkan: Kanker : leher rahim , payudara, hati , paru – paru, leukimia, otak dan penyakit lain yang berhubungan dengan kanker dan tumor. Peradangan dalam : maag, ambeien, radang tenggorokan, radang hati, bronkhitis, amandel, nyeri haid, keputihan, jerawat atau bisul, diabetes, asma. Manfaat yang lain, Anti lemak : darah tinggi, stroke, jantung, asam urat, menurunkan kolesterol.

Dosis anjuran Pengobatan dengan Kunyit Putih

  • Kunir non gula : 1 sendok teh peres diseduh dengan ½ gelas air panas ( 100 cc ) kemudian diendapkan dan yang diminum hanya airnya.
  • Pencegahan : 1 kali sehari, diminum sebelum tidur malam.
  • Pengobatan : 3 kali sehari ( pagi, siang, dan sore hari ).
Kunyit putih memiliki ciri-ciri dengan umbinya yang mempunyai bintik yang menyerupai ubi jahe, selain itu warna dari kunyit putih berwarna kuning muda (krem). Baunya menyerupai bau mangga kweni. Khasiat kunyit putih masih sebatas peneitian in vitro (laboratorium) dan belum mencapai uji klinis. Pada penelitiannya, sel kanker di kembangkan dalam laboratorium dan sel kanker tersebut kemudian diberikan konsentrasi tertentu dari kunyit putih yang menyebabkan sel kanker tersebut mati.

Selain itu, penelitian telah dilakukan pada pasien kanker di salah satu RS kanker yang ada di Indonesia. Dari hasil penelitian tersebut diperoleh sekitar 30-40 persen pasien penderita kanker yang diberikan herbal kunyit putih dan diberi pula kemoterapi dan pengobatan lainnya, banyak yang mengaku dan merasakan perubahan pada kondisi kesehatannya yang membaik.

0 komentar:

Posting Komentar