Senin, 16 Maret 2015

Buah Sirsak, Obat Pembunuh Sel Kanker Terampuh

Unknown

Rumah Obat Kanker - Buah Sirsak, Obat Pembunuh Sel Kanker Terampuh | Buah sirsak merupakan buah dengan pohon berdaun lebar, berbunga, yang asalnya asli dari Amerika Tengah yaitu: Meksiko,Karibia dan Amerika Selatan bagian utara yaitu : Kolombia, Brasil, Peru, dan Venezuela. Buah sirsak juga merupakan buah asli dari negara-negara Afrika sub-Sahara yang terletak di daerah tropis. Saat ini, juga tumbuh di beberapa wilayah Asia Tenggara. Itu kemungkinan besar dibawa dari Meksiko ke Filipina dengan cara perdagangan Galleon Manila-Acapulco.

Di daerah brasil buah ini lebih dikenal dengan nama Graviola atau Paw-paw. Pohon dari buah sirsak cukup rendah. Di spanyol sendiri  buah ini bernama Guanabana dan dalam bahasa inggris memiliki nama "Soursup". Buah ini sangat besar dan memiliki daging buah yang berwarna putih dan manis saat dimakan menggunakan tangan atau, lebih umum biasanya dibuat sebagai jus.

Buah Sirsak, Obat Pembunuh Sel Kanker Terampuh
Buah Sirsak
Buah sirsak telah terbukti secara medis mempunyai efek yang sasngat kuat untuk menyembuhkan hampir sebagian besar jenis kanker. Selain dapat menjadi obat herbal penyembuh, daunsirsak juga dapat bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur, membunuh parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, menurunkan stress, dan kembali menormalkan sistem saraf yang rusak.

Health Science Institute telah memberikan informasi mengenai manfaat dari buah sirsak ini. Melalui riset yang mereka lakukan, diketahui bahwa buah sirsak memiliki manfaat:
  • Membunuh sel kanker dengan cara yang aman dan efektif mealui proses yang alami sehingga tidak akan menyebabkan rasa mual, mengalami penurunan berat badan, ataupun mengalami rambut rontok pada saat melakukan kemoterapi.
  • Sistem kekebalan tubuh akan terlindungi dan terhindar dari infeksi yang mematikan.
  • Tubuh akan terasa lebih kuat dan segar selama proses perawatan atau penyembuhan.
  • Akan meningkatkan energi untuk melakukan aktifitas, sehingga kondisi akan semakin membaik.
Bauh sirsak atau buah graviola ini dari hasil laboratorium terbukti bahwa secara efektif memilih dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan kemoterapi yang biasanya dilakukan pada penderita kanker. Tidak seperti kemoterapi yang membuat sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok. Sari buah sirsak mampu dengan selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel yang jahat tanpa membahayakan atau membunuh sel-sel dalam keadaan sehat.

0 komentar:

Posting Komentar